Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Bogor Bersama Dandim 0621 dampingi PJ Bupati Bogor Tinjau Pelipatan Surat Suara di Gudang KPU Klapanunggal Kabupaten Bogor

Laporan  : Dhi Wijaya

Kabarrilis.com   |  Bogor  - Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H S.I.K bersama Dandim 0621 Letkol Kav Gangan Rusgandara mendampingi Pj Bupati Asmawa Tosepu meninjau pelipatan surat suara di gudang KPU Klapanunggal Kabupaten Bogor (15/01/2024)

Kapolres Bogor beserta Forkopimda juga meninjau langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para petugas pelipat surat suara. 

Karena banyaknya petugas pelipat suara yang mengeluh pegal dan lelah. Polres Bogor beserta Kodim 0621 bekerja sama dengan puskesmas terdekat untuk memberikam vitamin dan pengecekan kesehatan untuk mengurangi keluhan tersebut.

“Saya berpesan 1 kepada seluruh masyarakat, mari ciptakan pemilu yang damai, pemilu yang aman sehingga kita sama sama menjaga. Karena situasi ini bukan hanya tugas dari pihak kepolisian,TNI dan jajaran Forkompinda. Namun juga seluruh lapisan masyarakat. Kami minta peran sertanya untuk sama - sama menjaga situasi menjadi kondusif.” Ujar AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H S.I.K.