-->

Iklan

Aksi Tawuran Antar Pelajar di Wilayah Rancabungur Pihak Kepolisian Lakukan Investigasi Penyelidikan

Admin Kabarrilis.com
Sunday, January 28, 2024, 4:50 PM WIB Last Updated 2024-01-28T09:51:49Z
masukkan script iklan disini
Editor     :  Redaksi

Kabarrilis.com   |   Bogor - Peristiwa tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Rancabungur yang terjadi pada Jumat malam, 26 Januari 2024, mengakibatkan adanya seorang pelajar mengalami luka berat. 

Kejadian itu, terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Letkol Atang Senjaya, Kampung Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis ,S.Sos menjelaskan bahwa Korban dari insiden ini adalah WK (17) yang saat ini mengalami luka robek pada tangan bagian kanan dan punggung. 

"Kejadian itu bermula ketika korban bersama dua temannya, DA (17) dan sdr A (17), pulang dari tempat futsal. Saat melewati Jl. Raya Rancabungur Desa Rancabungur, mereka dicegat oleh sekitar 20 orang tak dikenal" Ungakpnya.

Lebih lanjutnya, salah satu dari orang tersebut menyerang dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit, mengarahkan pukulan ke arah punggung WK (17). 

"Korban langsung jatuh, namun berhasil melarikan diri dan menaiki sepeda motor milik temannya, korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan medis" Jelasnya.

Pihak Polsek Rancabungur selanjutnya mendatangi Lokasi tempat kejadian perkara untuk melakukan olah (TKP), memintai keterangan dari para saksi kemudian akan terus melakukan investigasi Penyelidikan lebih lanjut yang di harapkan dapat membawa kejelasan terkait peristiwa tragis ini" Pungkas. Kapolsek Rancabungur Ipda Aziz.

POLITIK

+