Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Pamit di Hadapan ribuan aparatur Sipil Negara Kota Tangerang

Kabarrilis.com | Tangerang, - Wali Kota Arief Wismansyah menyampaikan kalimat undur dirinya kurang lebih selama 49 menit di dampingi Sachrudin yang kompak mengenakan pakaian kokoh warna putih lengkap dengan peci songkoknya.

Naik ke atas panggung, apel bersama yang di pimpin Asda III Wahyudi Iskandar ini menjadi momen Arief menjadi inspektur upacara terakhir dalam menyampaikan pesan dan harapannya untuk pembangunan Kota Tangerang berikutnya.

"Terima kasih untuk sahabat-sahabat di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang telah bersama-sama dalam pengabdian memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang," Arief mengawali sambutan.

Ia pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Tangerang selama kurun waktu satu dekade alias 10 tahun.

"Saya juga berdua dengan pak Sachrudin mohon maaf kepada seluruh masyarakatat, seluruh rekan Pemerintah Kota Tangerang termasuk instansi vertikal atas segala kekurangan kita dan tentunya mudah-mudahan Kota Tangerang semakin maju sejahtera," tuturnya.

Di masa akhir jabatnya ini, ia pun menitipkan Kota Tangerang kepada pemimpin selanjutnya agar dapat terus melayani masyarakat Kota Tangerang lebih baik.

"Saya titipkan juga seluruh rakyat Kota Tangerang kepada Pemerintah Kota Tangerang untuk bisa melayani lebih baik, mensejahterakan lebih baik agar kota ini terus dicintai dan membanggakan bagi seluruh masyarakatnya," kata dia.

"San terima kasih kepada teman-teman media yang luar biasa yang telah banyak memberitakan menginformasi memberikan masukan kepada kita mudah mudahan kita dalam keberkahan Allah SWT," imbuhnya kepada wartawan usai acara.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berpesan agar semua dapat memberi manfaat bagi sebanyak-banyaknya untuk lainnya.

"Kita doakan agar semuanya dimudahkan dalam setiap aktivitasnya dan dalam menjalankan tugasnya. Kami itu ibarat orangtua, orangtua mana ada yang membenci anaknya," kata Sachrudin.

"Sekali lagi, atas segala salah dan khilaf mohon dibukakan pintu maaf," akhir kata politisi partai Golkar ini.

Terakhir, satu-persatu para pegawai negeri sipil (ASN) Pemkot Tangerang beramah tamah dengan Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang Arief-Sachrudin.

Haru, tetes air mata dan pelukan para anak buah juga turut mengiringi perpisahan Arief-Sachrudin yang tlah mengabdi, berdedikasi, tenaga, waktu, pikiran untuk Kota Tangerang selama satu dekade alias 10 tahun.


Laporan  : Ampera Situmeang