-->

Iklan

Senam Gemoy dan Peresmian Roemah Pemenangan Prabowo Gibran DPD Partai Garuda Provinsi Jawa Barat.

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, December 12, 2023, 9:19 AM WIB Last Updated 2023-12-12T02:19:13Z
masukkan script iklan disini

Kabarrilis.com, Baleendah, Kab Bandung,- Roemah Pemenangan Prabowo Gibran DPD Partai Garuda Provinsi Jawa Barat Menggelar Kegiatan Olah Raga Senam Gemoy Untuk Prabowo Gibran yang dilaksanakan secara meriah di depan halaman Kantor DPP Partai Garuda Jalan Siliwangi, Baleendah Kabupaten Bandung, Minggu (10/12/2023).

Ratusan warga yang mayoritas kaum ibu ibu sangat antusias mengikuti kegiatan Olah Raga Senam Gemoy Prabowo Gibran yang digelar oleh Roemah Pemenangan Prabowo Gibran DPD Partai Garuda Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Olah raga Senam Gemoy ini mulai dilaksanakan pukul 07.00 pagi, berlangsung penuh dengan semangat dengan diiringi musik yang ceria.

Peserta Senam Gemoy tidak hanya berasal dari kalangan anggota Partai Garuda tetapi juga melibatkan masyarakat umum yang ikut meramaikan suasana.

Ketua DPP Partai Garuda HJ.Wida Hendrawati ketika ditemui awak media, menjelaskan kegiatan ini selain digelar dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat tetapi syukuran atas diresmikannya Roemah Pemenangan Prabowo Gibran DPD Partai Garuda Propinsi Jawa Barat, tutur HJ.Wida Hendrawati.

Selanjutnya HJ.Wida Hendrawati sebagai Ketua DPP Partai Garuda Propinsi Jawa Barat , mengatakan tidak hanya Senam Gemoy saja, acara ini juga di meriahkan oleh berbagai penampilan musik dan ada Doorprize yang sangat menarik bagi para peserta Senam.

"Senam Gemoy ini menjadi bukti nyata bahwa kegiatan politik juga dapat di integrasikan dengan kegiatan positif yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas", pungkas HJ.Wida Hendrawati.

(Kosasih)

POLITIK

+