Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Sambut Nataru 2023 - 2024 Kadishub DKI Jakarta Resmikan Loket Bus Terminal Kalideres

Laporan : Suhatno

Kabarrrilis.com|   Jakarta   -   Kios bus terminal Kalideres Jakarta Barat sebelah barat yang mendapatkan revitalisasi Jumat (8/12) pagi resmi di fungsikan.

Kios bus yang revitalisasi dengan dibangun waktu 3 bulan menelan anggaran Rp 1 Milyar kurang lebih.Terlihat kini kios tiket bus megah ukuran 150 m x 8 m dengan 3 pintu memiliki 52 tempat tiket bus,toilet dan 7 kios berlantai granit ditanami pohon hias dan hiasan lampu lampu.


Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo didampingi Ka UPT para Kasudin, Kater dan hadir juga Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto tepat 08.30 WIB meresmikan kios tiket yang baru saja di revitalisasi.

Menurut Syafrin Liputo, dibangunnya kios loket tiket berharap memberikan pelayanan kepada penumpang bus antar kota antar provinsi yang lebih baik.

" Di revitalisasi kios tiket ini, kami harapkan pelayanan kepada masyarakat penumpang antara kota antar provinsi akan lebih baik lagi sebelumnya," kata Syafrin.

Selain itu kesiapan untuk pelayanan Nataru 2023 - 2024 kepada masyarakat yang akan menggunakan bus melalui terminal Kalideres yang menjadi agenda tahunan.

" Operasional loket bus ini menyambut Kesiapan Nataru 2023 - 2024  setiap terminal sudah kami siapkan  untuk pelayanan kepada masyarakat," ujar Syafrin.

Diketahui bangunan bus terminal Kalideres  dibangun sejak 1985, Dan kini sudah menjadi bangunan lama yang  perlu direvitalisasi.

" Memang bangunan ini sudah lama, namu untuk revitalisasi bangunannya perlu tahapan, perubahannya ketersediaan anggaran di Dinas Perhubungan," pungkasnya.

Diwaktu kebersamaan Kadishub dan Walikota Jakarta Barat sempatkan diri menanam pohon di area terminal Kalideres.