Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Sukamakmur Polres Bogor Tangani Laka Lantas Yang Akibatkan Pengendara Motor Terluka Parah Dan Meninggal Dunia.

Kabarrilis.com  |   Bogor   -  Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Sukamakmur Kampung baru Tumpang Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Minggu 17 Desember 2023 pukul 06.15 Wib.

Akibatnya, Korban seorang pengendara motor bernama Tomi Cis (28), yang beralamat kampung Babakan Dayeuh Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, mengendarai Dan Sepeda Motor Roda Dua Hilang Kendali saat Melintasi Jalan Lurus Menurun dan diduga Rem Blong/tidak berfungsi sehingga keluar jalur kirim jalan dan terjun ke dalam jurang sekitar 2,5 Meter dan Korban tertimpa Sepeda Motornya sendiri, dan mengalami luka pada bagian Muka, Kepla bagian Kiri Robek dan akhirnya Korban Dinyatakan Meninggal Dunia ditempat. 

Kapolsek Sukamakmur IPTU Supratman,SH dalam keterangannya mengatakan, bahwa benar kejadian kecelakaan Lalu lintas tersebut terjadi kecelakaan Tunggal dan Korban langsung dinyatakan meninggal dunia karena terjatuh di dalam Jurang Dan tertiban Sepeda Motornya sendiri. Dimana korban hilang kendali pada saat melintas dijalan lurus turunan kehilangan kendali, dan korban sudah di bawa ke Rumah sakit dan pihak keluarga sudah dihubungi dan diserahkan langsung kepada pihak keluarga" Ujar Kapolsek Sukamakmur IPTU Supratman. 

Editor   :  Redaksi