Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Polsek Parungpanjang Polres Bogor Tangani Laka Lantas Yang Akibatkan Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia.

Kabarrilis.com  |   Bogor - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sudamanik Kampung Reward Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang Kab Bogor, pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 15.30 Wib. 

Akibatnya, Kecelakaan tersebut mengakibatkan Dua orang pengendara sepeda motor roda dua berboncengan yang dikendarai Isnawati (34) warga Kampung Gunung Picung Desa Pungky Kecamatan Parungpanjang Kab.Bogor meninggal dunia di tempat dan salah satu orang lagi belum diketahui identitasnya,

Awal mula kejadian dimana pada saat di pertigaan Kampung Reward dari arah cigudeg menuju Parungpanjang dimana Truck Tronton B-9903-PYT belum diketahui Identitasnya dan yang berbarengan dengan TRUCK Tronton Diesel B-9561-FPA dikendarai Suryadi Sudirja (27), dari arah Parungpanjang secara bersamaan menuju Ciomas. Dan ketika berbelok kencang membanting stir seketika sepeda motor roda dua yang dikendarai Isnawati (34) melintas dan menimpa kendaraan sepeda motor tersebut dan menabrak TRUCK Tronton diesel yang bersamaan melintas akhirnya korban pengendara sepeda Motor Roda Dua Meninggal dunia ditempat Lokasi TKP.

Kapolsek ParungPanjang Kompol Dr. Suharto,.SH,.MH mengatakan, bahwa benar kejadian kecelakaan Lalu lintas tersebut terjadi kecelakaan antara 2 (dua) Truck Tronton dan 1 (satu) sepeda motor roda dua,

"Sudah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Parungpanjang melalui Olah TKP dan korban sudah di evakuasi dibawa ke Puskesmas terdekat dan Sopir TRUCK sudah di amankan di polsek dan lalu lintas sampai saat ini sudah lancar dan kondusif" Ungkapnya. Kapolsek Parungpanjang Kompol Suharto. 

Editor  :  Redaksi