-->

Iklan

Polsek Parung Tindak Lanjut Terkait Video Viral di Medsos Terjadi Aksi Tawuran dan Berhasil Amankan Para Pelaku Aksi Tawuran Berikut Senjata Tajam

Admin Kabarrilis.com
Monday, December 04, 2023, 8:39 PM WIB Last Updated 2023-12-04T13:40:19Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor - Sabtu, 2 Desember 2023 Polsek Parung mendapatkan Informasi terkait beredar Video Viral di Medsos adanya Aksi Tawuran yanv diketahui dari hasil Pengecekan di Ds Cibeuteng Muara Kampung Jeletreng Kecamatan Parung Ciseeng Kabupaten Bogor sekitar pukul 15.30 wib.

Kapolsek Parung Kompol Sularso,SH Melakukan Cek ke lokasi TKP bersama piket Polsek Parung dan berkat dibantu warga masyarakat para pelaku aksi tawuran berhasil diamankan ditangkap berikut barang bukti senjata tajam jenis Pedang dan langsung di bawa ke Kantor Polsek Parung.

"Akhir dari Penangkapan para Pelaku aksi tawuran tersebut diketahui masih berstatus pelajar diantaranya R (16), PS (16), AM (17) dan FS (16), dimana para pelaku tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh pihak sat reskrim Polsek Parung masih terus dilakukan pengembangan serta pendalaman lebih lanjut dan juga dilakukan pembinaan dengan memanggil semua orangtua dari para pelaku dan pihak sekolahnya" Ungkapnya.

Kompol Sularso menyampaikan, diketahui Akibat Aksi Tawuran tersebut tidak terdapat korban jiwa. Dan diduga seperti konten - kinten saja. Terlihat dalam video.ada beberapa rekannya yang memvideokan.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta infokan situasi Kamtibmas melalui Layanan (021) 110 operator Call Center Polres Bogor melayani 24 Jam dan langsung akan ditindak lanjutti baik tingkat Polres dan Polsek jajaran" Pungkasnya. (Humas)

POLITIK

+