Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Polsek Dramaga Olah TKP Penemuan Jenazah Seorang Laki - Laki di Kebon Jeruk

Kabarrilis.com   |  Bogor   -  Polsek Dramaga Polres Bogor mendapatkan laporan dari warga yang temukan jenazah seorang Laki - laki, pada Selasa 5 Desember 2023 pukul 20.30 Wib di Kampung Cimoboran Rt 01/01 Desa Sukawening Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Kapolsek Dramaga, Akp Budi Sehabudin,SH,.MH menjelaskan, bahwa benar Polsek Dramaga mendapatkan informasi dari warga masyarakat yang menemukan melihat jenazah mayat tergeletak di Kebon Jeruk. Dimana Korban Alm Rudi Rochman (36) ditemukan para saksi pemilik kebon jeruk bersama anaknya yang akan melakukan pemasangan lampu lampu di kebon jeruk miliknya Sdr Iyan Bin Taing (57) dan Sdr Haekal (34), dikarenakan habis hujan lebar disertai petir akhirnya menunggu hujan reda, dan para saksi menemukan melihat seseorang tergeletak dalam keadaan terlentang setelah didekatti ternyata korban sudah meninggal dunia, kemudian para saksi langsung melaporkan ke pihak ketua RT dan ketua RW, kemudian menghubungi pihak Kepolisian Polsek Dramaga" Jelasnya.

Pihak Kepolisian Polsek Dramaga bersama Team Infais satreskrim Polres Bogor yang melakukan Olah TKP di Kebon Jeruk milik Sdr Iyan di Kp Cimoboran Rt 01/01 Desa Sukawening  tersebut Mendapatti Jenazah korban benar sudah meninggal dunia dan langsung diserahkan ke pihak keluarga setelah di bawa ke rumah sakit terdekat dikarenakan keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi jenazah dan menerima ini sebagai Takdir Musibah dan akan langsung di makamkan secara layak oleh pihak keluarga" Pungkasnya. Kapolsek Dramaga Akp Budi.

Editor   :  Redaksi