-->

Iklan

Pihak Kepolisian Parung Menindak Lanjutti Video Viral di Medsos Pengrusakan Kaca Mobil.

Admin Kabarrilis.com
Saturday, December 02, 2023, 4:45 PM WIB Last Updated 2023-12-02T09:46:35Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |   Bogor -  Beredar video viral dimana diketahui seorang pengendara sepeda motor roda dua berboncengan melakukan Pengrusakan Kaca Mobil di wilayah Ciseeng Parung Kabupaten Bogor, pada Selasa 28 November 2023 sekitar pukul 15.45 Wib tepatnya di Jalan Raya Putat Nutug Kampung Putat Nurug Kecamatan Ciseeng Parung Kabupaten Bogor. (2/12/2023)
 
Kapolsek Parung Kompol Sularso,SH,.MH bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan mencari identitas Pemilik Kendaraan Roda empat tersebut, dimana diketahui korban bernama Darwin Budiman yang beralamat di Jakarta Selatan.

Kompol Sularso mengatakan, dari hasil BAW Berita acara wawancara korban, bahwa antara korban dengan pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut tidak saling kenal sebelumnya, dimana dalam tayangan video viral tersebut para pelaku mengikuti kendaraan korban dan pada akhirnya salah satu dari pelaku pengendara sepeda motor tersebut melakukan pengrusakan dengan memukul kaca mobil korban dengan menggunakan senjata tajam jenis besi.

"Setelah itu, para pelaku melarikan diri dan korban berusaha mengejar akan tetapi sudah tidak bisa terkejar lagi dan akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Parung dimana Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) dari kerusakan kaca mobil yang pecah" Ungkapnya.

Saat ini dari bukti video viral tersebut pihak kepolisian sudah mengantongi identitas plat nomor polisi kendaraan sepeda motor roda dua tersebut dan langsung dilakukan Penyelidikan Pengembangan Lebih lanjut" Tandasnya Kapolsek Parung Kompol Sularso.

Editor  :  Redaksi


POLITIK

+