-->

Iklan

Pesta Rakyat Cibungbulang Mangprang 'Maju Bersama Dengan Kebersamaan'

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, December 12, 2023, 11:25 AM WIB Last Updated 2023-12-12T04:25:02Z
masukkan script iklan disini

Laporan : M. Ilyas

Kabarrilis.com, Bogor - Pesta Rakyat di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Selasa 12/12/2023 dengan tema "Maju Bersama Dengan Kebersamaan".

Gelaran acara diselenggarakan dengan rangkaian kegiatan One Day Service di Pelayanan Kependudukan, Pembayaran PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor.

Bazar aneka produk preloved, pasar tani, pangan murah untuk umum serta lomba bernyanyi solo, ditutup dengan tabligh akbar dan do'a dzikir bersama.

"Kegiatan ini digelar bersama seluruh kepala desa se-Cibungbulang, sebagai bagian dari rasa syukur menjelang akhir tahun 2023," ujar Agung Surahman Ali Camat Cibungbulang disela-sela acara.

Menurut Agung, Pesta Rakyat digelar di Halaman Kantor Kecamatan, bertujuan untuk menampung seluruh rangkaian kegiatan bersama masyarakat.

"Kita bahagia bersama di akhir tahun, di area sini kita menampung seluruh stand umkm, pasar tani, pangan harum. Nanti diacara puncak kita tutup dengan tablig akbar dan do'a dzikir bersama, agar semuanya dapat keberkahan, Maju Bersama Dengan Kebersamaan, Cibungbulang Mangprang," pungkas Agung Surahman Ali.

POLITIK

+