-->

Iklan

Personil Polres Bogor Polda Jabar Laksanakan Razia Gabungan Jaga Kondusifitas Wilayah

Admin Kabarrilis.com
Sunday, December 17, 2023, 7:02 PM WIB Last Updated 2023-12-17T12:03:38Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor   - Petugas gabungan lakukan razia pada Sabtu malam hingga dini hari, 16 Desember 2023 mulai pukul 22.00 Wib sampai dengan 05.00 Wib di wilayah Kabupaten Bogor. (17/12/2023)

Kabag Ops Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat,.SE,.SIK,.MM didampingi Langsung Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha,.SE,.MH dan anggota Jajaran Polres Bogor dan Polsek Jajaran melaksanakan Operasi Razia untuk jaga KONDUSIFITAS Wilayah Kabupaten Bogor dari adanya Penyalahgunaan Narkoba, Tindakan Kriminalitas Jalanan dan Mencegah Adanya Aksi Tawuran.

"Malam ini kami melakukan kegiatan operasi gabungan terkait dengan razia yang berpotensi sebagai tempat peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Bogor, tindakan Kriminalitas Jalanan, Aksi Tawuran dan lain sebagainya yang dapat meresahkan dan mengganggu Kamtibmas bagi masyarakat lainnya agar Kondusif", Ucap Kabag Ops Polres Bogor Kompol Bayu.

"Hasilnya nihil, tidak ditemukan adanya terkait dengan penyalahgunaan narkoba, tindakan kriminalitas dan aksi tawuran, dimana semua warga masyarakat yang sedang menikmati malam minggu tetap di lakukan pemeriksaan identitas terkait jati diri EKTP dan menghimbau untuk tidak terlalu larut berada di jalanan untuk nongkrong nongkrong karena akan memicu adanya tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Guna menjaga kondusifitas kamtibmas, pihak kepolisian bertekad untuk terus merutinkan kegiatan operasi tersebut secara isidentil.

"Tentunya untuk menjaga kondusifitas dan agar wilkum Kabupaten Bogor bersih dari peredaran narkoba dan minuman keras yang dilarang beredar kita akan laksanakan razia rutin, baik secara rutin maupun isidentil," ucap Kabag Ops Polres Bogor Kompol Bayu. (Dhi)

POLITIK

+