Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia dilakukan Pihak Kepolisian Polsek Babakan Madang

Kabarrilis.com   |  Bogor - Kecelakaan lalu lintas, pada Jumat 29 Desember 2023 sekira pukul 22.15 Wib, yang melibatkan kendaraan sepeda motor roda dua jenis Honda Vario No Pol F-5632-FDW, 1 unit sepeda motor tidak ada identitas dan 1 Unit Kendaraan Roda Empat Truk Hini Mixer No. Pol B-9128-JIN.

Kejadian Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Sudirman Kawasan Sentul City Tepatnya depan Gedung SICC Kampung Cipambuan Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. 


Terjadinya Laka lantas tersebut berawal pengendara sepeda motor roda dua Jenis Vario yang dikendarai Muhlis warga kampung Galewrr Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kab.Bogor menuju ke arah bundaran LOVE sentul city setiba di TKP diduga akan mendahului kendaraan Truck Hino Mixer yang dikendarai Kris Biantoro, Tiba-tiba datang secara bersamaan sepeda motor roda dua identitas tidak diketahui dengan posisi disebelah kanan pun akan mendahului sehingga mengakibatkan serentetan antar stang kendaraan dan kendaraan sepeda motor roda dua jenis Vario hilang kendali oleng tergelincir dan korban terjatuh kedepan berikut kendaraannya yang tepat di depan roda Truk hino Mixer tersebut yang sedang bergerak berjalan dan akhirnya pengendara tersebut terlindas roda truk hino tersebut, korban Sdr Muhlis langsung meninggal dunia ditempat TKP.

Kapolsek Babakan Madang Akp Susilo Tri Wibowo SH, MH menjelaskan, bahwa benar pihak kepolisian Polsek Babakan Madang bersama Unit Laka Lantas yang melakukan Olah TKP, penyebab dari adanya kecelakaan lalu lintas ini adalah faktor manusia penyebabnya dan salah satu pengendara sepeda motor roda dua tidak diketahui identitas apapun di TKP dimana ketidak hati hatian dalam mengemudikan kendaraannya dan akan mendahului kendaraan besar Truk segera bersamaan yang tidak mengikuti aturan berlalu lintas berkendara.

"Korban sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat dan menghubungi pihak keluarga untuk di serahkan dan dimakamkan secara layak, dan proses tindak lanjut ditangani unit Laka lantas Polres bogor. Ujar kaposlek babakan madang Akp Susilo.(Humas)

Editor  : Redaksi