Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelayanan Terbaik Bagi Warga, Pesan Suami Tercinta Kades Kalongsawah

Laporan : Ipay ||

Kabarrilis.com, Bogor - Nurhasanah di hari ulang tahunnya yang ke 31, pada Senin 25 Desember 2023, di istananya mendapatkan pesan khusus dari Suami Tercinta Ateng.

Pesan khusus yang disampaikan Ateng, pada hari ulang tahun istrinya tersebut mengingat Nurhasanah sebagai Kepala Desa (Kades) Kalongsawah, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ibu bisa membimbing, mengayomi dan terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Pada hari ulangnya yang ke 31 ini ibu mengundang para RT, RW, para tokoh dan masyarakat," kata Haji Ateng sapaan akrabnya.

Selain menyampaikan pesan khususnya kepada Kades Kalongsawah, Haji Ateng sebagai suami tercinta dari Nurhasanah juga menyatakan ungkapan terbaiknya.

"Sebagai suami dari ibu Nurhasanah A.Md. Keb. SK.M, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 31, semoga panjang umur, sehat selalu banyak rezeky serta sukses dalam segala bidang," ungkapnya.

Sebelumnya, pada hari ulang tahunnya ke 31, Nurhasanah Kades Kalongsawah di dalam sambutannya menyampaikan, harapan terbaik bagi wilayah binaannya semakin maju dan barokah.

"Terimakasih kepada masyarakat desa Kalong Sawah, para tokoh masyarakat, RT dan RW yang sudah hadir di acara ulang tahun saya yang ke - 31 ini, saya berharap semoga semakin maju dan berkah," ujarnya.