Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor 9 NUR ANISA WARDANI. Jadi, Jadi, Jadi. Spirit Militan Kemenagan Teh Anis


Laporan : Ipay ||
Kabarrilis.com, Bogor - Konsolidasi Tim pemenangan Nur Anisa Wardani, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Bogor.

Teh Anis, begitu akrab disapa oleh tim nya, menggelar ajang silaturahmi untuk membangun, membina dan melakukan penguatan sinergi bersama-sama untuk kemenangan dalam Pemilihan Legislatif  (Pileg) tahun 2024.

Sahabat Anisa merupakan tim kuat dibentuk atas dasar kebersamaan, yang dijalin dengan penuh kekeluargaan dan berjiwa militan memenangkan Nur Anisa Wardani bersama Patai Golkar.

"Acara ini di gelar secara spontan tanpa ada jadwal, ini reaksi nyata dari Sahabat  Anisa yang militan," ungkap Teh Anis Caleg Muda berkopenten di Kabupaten Bogor bagian Barat, di ruangan Sahabat Anisa, Kampung Jambu Desa Sibanteng  Kecamatan Leuwisadeng, pada Rabu 20 Desember 2023.

Sebagai Caleg Muda berwawasan luas, Teh Anis manfaatkan moment spontan untuk mengikat rasa silaturahmi dengan penuh rasa kekeluargaan. 

"Pertemuan ini juga utuk menguatkan tim 'Sahabat Anisa' optimis senantiasa mendorong jadi sebagai caleg terpilih pasca pemilihan nanti, melalui soliditas bersama dalam kekompakan," tuturnya. 

Acara Sahabat Anisa ditutup dengan menggelorakan semangat perjuangan, menuju pertandingan politik tahun 2024 Anisa Nur Wardani terpilih Jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Dapil 5 Kabupaten Bogor dari Partai Golkar Nomor 9.

 "Nomor 9, Leuwiliang  : Nur Anisa, Nur Anisa Wardani : Jadi, Jadi, Jadi," pekik tegas penuh kepastian untuk menang dari Sahabat Anisa.