--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kapolsek Legok Bersama Forkopimcam giat Bhakti Sosial Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri.

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, December 18, 2023, 10:56 am WIB Last Updated 2023-12-18T13:24:14Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Tangerang – Dalam upaya mendukung program “Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri,” untuk melestarikan alam serta menjaga lingkungan dari bencana alam. 

    Polsek Legok Polres Tangerang Selatan bersama jajaran Forkopimcam Legok melakukan kegiatan penanaman 10 juta pohon di Food Estate Desa Serdang Wetan RT. 003/003 Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin, 18 Desember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

    Dalam giat tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolsek Akp Agung Dwi Cahyono S.H. M.H, didampingi para PJU Polsek Legok serta melibatkan seluruh anggota Polsek Legok.

    Turut serta dalam kegiatan ini adalah Muspicam, termasuk Camat Legok H. Karsan, Danramil 03 Legok Mayor Jajang, para Babinsa Koramil 03 Legok, Satpol PP Kecamatan Legok serta Staf Desa Serdang Wetan.

    Kapolsek Legok, Akp Agung Dwi Cahyono S.H. M.H, mengatakan, tujuan dari giat penanaman 10 juta pohon tersebut, diantaranya guna menggerakan pola hidup yang positif melalui penanaman pohon untuk mencegah bencana serta langkah konkret dalam mendukung upaya melestarikan lingkungan. 

    "Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini, termasuk jajaran Forkompincam dan masyarakat, yang diharapkan dapat menjadi agen perubahan dalam pelestarian alam" Ungkapnya.

    Akp Agung memaparkan, adapun Pohon yang ditanam sebanyak 2800 Pohon yang terdiri dari Pohon Jati, Sirsak, Sengon, Mahoni, Jambu dan lain-lain 

    "Dengan semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan, Polsek Legok Polres Tangerang Selatan berkomitmen untuk terus aktif dalam upaya pelestarian alam demi kebaikan bersama dan generasi masa depan, guna mengurangi risiko bencana, pengendalian perubahan iklim, dan mengatasi kekurangan bahan pangan seperti pohon buah" Pungkasnya.

    Editor   :  Muhtadin

    Politik

    +