Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Kapolres Metro Jakarta Barat Resmikan Polsubsektor 1-9 Citraland Guna Peningkatan Pelayanan dan Keamanan untuk Masyarakat

Laporan : Suhatno

Kabarrilis.com  | Jakarta     -   Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, bersama dengan Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Sarly Sollu dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono, meresmikan Polsubsektor 1-9 Citraland dalam sebuah acara yang juga diisi dengan kegiatan tasyakuran. 

Acara berlangsung di Polsubsektor tersebut, yang terletak di Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat, 15/12/2023. 

Dalam sambutannya, Kombes Pol M. Syahduddi mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung renovasi Polsubsektor 1-9 (Citraland), termasuk GM Mall Citraland, tokoh masyarakat (tomas), dan tokoh agama (toga). 

" Renovasi ini dilakukan untuk memperbaiki kondisi Polsubsektor yang sebelumnya mengalami keadaan miring, sehingga kini dapat beroperasi dengan lebih baik ," Ujar Syahduddi, Jumat, 15/12/2023. 

Lebih dari sekadar peresmian fisik, acara tersebut juga menjadi momentum untuk mengakui peran penting Polsubsektor dalam dinamika kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat. 

Kapolres menekankan bahwa Polsubsektor merupakan ujung tombak dalam menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

" Kehadiran Polsubsektor diharapkan bisa menjadi mitra Polri dalam berbagai kegiatan, termasuk pelayanan seperti pembuatan laporan kehilangan barang masyarakat," ucapnya 

Setelah sambutan, Kapolres Metro Jak Bar dan sejumlah pejabat lainnya melakukan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Polsubsektor. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Sarly Sollu, Kapolsek Tanjung Duren, KOMPOL Muharram Wibisono Adi. P, Danramil 03/GP, Mayor Inf Manatap Rajaguguk, Camat Grogol Petamburan Agus Sulaeman, GM Mall Ciputra, Ferry Iriawan, Ketua MUI Gropet, KH. Abdurahman Ma'ruf, Pendeta Gereja kemah Injil Tanjung Duren, Jhon Lee, Ketua Rw 03, Sabarudin, Ketua RT, Toga, dan Tomas, turut serta dalam pemotongan pita tersebut.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai simbol peresmian fisik, tetapi juga menunjukkan komitmen Polres Metro Jakarta Barat dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan masyarakat di wilayah hukumnya. 

Dengan Polsubsektor yang telah direnovasi, diharapkan interaksi antara polisi dan masyarakat dapat semakin terjalin dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Jakarta Barat.