Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Bukit Saung Geulis Joglo Special Tahun Baru : Camping Ground Sambil Dengerin Akustik dan Pesta Kembang Api

Kabarrilis.com | Bogor - Bukit Saung Geulis Joglo (BSG) kini menjadi tempat wisata favorit yang berkonsep Camping Ground dengan pemandangan keindahan langsung ke Gunung Pangrango.

Di atas ketinggian 1375 MDPL, Bukit Saung Geulis Joglo menyajikan udara yang segar dengan panorama keindahan alam yang sudah pasti memanjakan para wisatawan yang berkunjung kesana.

Nah..terlebih pada saat moment pergantian tahun ini, BSG hadir agak berbeda dari biasanya, tentunya ini semua untuk memanjakan para wisatawan agar moment pergantian tahun bersama keluarga atau teman lebih berkesan tentunya.

Special moment tahun baru, BSG menampilkan Live Akustik dari Jhondraculla yang akan menemani wisatawan agar liburan nya makin seru.

Tak hanya itu, pesta kembang api pun akan dilakukan pada saat menyambut detik-detik pergantian tahun 2023-2024.

Saat di temui media PristiwaNews, Owner Bukit Saung Geulis Joglo, Erika Selorina SH.,MH.,MKn.M.IP mengatakan bahwa acara ini di gelar untuk memeriahkan malam pergantian tahun, agar para pengunjung bisa mengabadikan detik-detik pergantian tahun yang sangat berkesan bersama keluarga atau teman. (31/12/2023)

Kemudian Erika menambahkan, ia berharap nantinya di tahun 2024 menjadi perjalanan yang dipenuhi keberhasilan.

"Tahun baru kesempatan baru untuk meraih impian dan mencapai target bersama, tahun baru 2024 semoga perjalanan kita di tahun ini di penuhi keberhasilan, kesempatan memulai hal-hal baru, meraih prestasi lebih tinggi, membawa motivasi untuk mencapai cita-cita di tahun 2024," ujarnya.

Lebih lanjut, Erika mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk semua Tim BSG.

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua menjadi kesuksesan bersama dengan Tim BSG, ucapan Terimakasih banyak kepada  Jajaran staff Bukit Saung Geulis yg telah bekerja keras hingga terlaksana nya acara ini", jelasnya.

Terpantau di lokasi saat ini sudah 250 tenda lebih, dan hampir 500 pengunjung menempati Bukit Saung Geulis Joglo, tentunya mereka semua ingin ikut menyaksikan detik-detik malam pergantian tahun di atas ketinggian 1375 MDPL dengan pemandangan yang terbaik.(Muhtadin