Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Bantuan Kemanusiaan Dari SEGS Bagi Korban Terdampak Gempa Purasari

 

Laporan : Ipay ||

Agus S Lukman, Kepala Desa (Kades) Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kab Bogor. Menerima bantuan kemanusiaan dari PT. Star Energy Geothermal Salak Ltd (SEGS) bagi masyarakat terdampak gempa tektonik di wilayahnya, Selasa 19 Desember 2023.

Bantuan yang diterima oleh Agus Soleh Lukman, sebagai bagian wujud nyata kepedulian atas rasa kemanusiaan dari PT. SEGS. Ltd atas terjadinya gempa tektonik 4,6 skala richter (sr) Kamis 14 Desember 2023 sekira pukul 06.35.

Dengan titik kordinat 6.76 LS - 106 ° BT, tepatnya berlokasi di darat pada jarak 25 kilo meter (km) barat laut Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Pada kedalaman 5 km yang berdampak pada wilayah Kabupaten Bogor, yang menyebabkan bangunan mengalami kerusakan sebanyak 360 rumah milik warga Desa Purasari.

Dalam kesempatan itu, Agus S Lukman dengan didampingi jajaran Pemerintah Desa Purasari, bersama tokoh warga setempat, menyatakan terimakasihnya kepada PT. SEGS. Ltd.

"Bantuan dari PT. Star Energy ini sangat membantu sekali, utamanya bagi warga kami yang telah mengalami musibah ini. karena hal seperti ini tidak kita harapkan," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Bedih, Ketua Paguyuban Kepala Dusun (Kadus) Purasari, "Alhamdulillah tadi bantuannya dari SEGS telah datang, Pak Kades tadi yang langsung menerimanya," ujarnya.