-->

Iklan

Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso Gelar Pengajian Rutin, Begini Pesanya Ustadz Dada!

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, November 22, 2023, 2:48 PM WIB Last Updated 2023-11-22T07:49:00Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bandung   -  Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso gelar pengajian rutin setiap malam Selasa di Saung Tawasul Ikhlas Rahayu Cijerokaso RT. 05/RW 01 Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari kota Bandung. (20/11/2023).

Dalam Tausyianya Ustadz Dada Rosada mengajak kepada para jama'ah untuk selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw, hingga kepada kita semua selaku umat nya.

"Dimomentum ini, semoga rejeki kita melimpah ruah, anak cucu, mantu Soleh - Solehah" Ucapnya.

Lanjut ia, semoga dengan pertemuan setiap malam Selasa Astor Waqiah kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT dan di kumpulkan kembali di surganya Allah SWT bersama orang-orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Diharpakan agar lebih berhati-hati dalam menerima berita atau informasi yang saat ini sedang ramai.
Warna boleh berbeda-beda tapi silaturahmi tetap dijaga" Pungkasnya.

Hadir dalam pengajian tersebut antara lain, Ustadz Dada Rosada, Sesepuh Saung Tawasul Kang Doni, Ketua Majelis taklim Al Ikhlas Ibu Imas Rustandi, ketua DKM Masjid Al Ikhlas Wawan Rohman, Ibu-ibu Majelis taklim Al Ikhlas, para jama'ah seputaran Cijerokaso, jama'ah dari Al Hilal Sarijadi, juga hadir jama'ah dari kabupaten Bandung dan kabupaten Sumedang.

Laporan  :  Dadang Setiawangi.

POLITIK

+