-->

Iklan

Tembok Rumah Warga Runtuh Saat Hujan Deras, Polsek Rumpin dan Instansi Terkait Lakukan Penanganan

Admin Kabarrilis.com
Monday, November 06, 2023, 8:10 PM WIB Last Updated 2023-11-06T13:11:57Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah kabupaten Bogor pada Minggu dinihari mengakibatkan tembok rumah seorang warga di kampung Banjar Pinang, desa Tamansari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor runtuh, (06/11/2023)

Kejadian terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, yang mana kejadia terjadi disaat warga masih dalam keadaan tertidur. Terkait peristiwa tersebut pihak kepolisian dari Polsek Rumpin melakukan pengecekan ke lokasi runtuhnya tembok satu rumah warga tersebut bersama instansi terkait lainnya. 

Kapolsek Rumpin polres bogor Kompol Sumijo SH, MH, mengatakan, bahwa terkait penanganan runtuhnya rumah warga yang tembok rumahnya runtuh ini kami langsung berkoordinasi dengan pemerintah desa dan BPBD Kabupaten Bogor.

"Kita lakukan evakuasi kepada seluruh penghuni rumah ke tempat yang lebih aman, dan saat ini untuk sementara seluruh penghuni rumah tinggal di rumah sanak saudraanya" Ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja menimbulkan kerugian materil yang diperkirakan mencapai 30 juta rupiah" jelasnya.

Editor  :  Redaksi.

POLITIK

+