-->

Iklan

Program 100 Hari Kerja Camat Dramaga Atep S Sumaryo

Admin Kabarrilis.com
Saturday, November 25, 2023, 12:34 AM WIB Last Updated 2023-11-24T17:34:02Z
masukkan script iklan disini


Laporan : Ipay (Raga Sukma) ||

Kabarrilis.com, Bogor - Atep S Sumaryo resmi menjadi Camat Dramaga, Jum'at 24 November 2023, yang menggantikan posisi Tenny Ramdhani hasil rotasi oleh Bupati Bogor Iwan Setiawan ke Bojong Gede.

Dalam wawancaranya, Atep S Sumaryo menyatakan kepada wartawan, program 100 hari pertama Dirinya menjadi Camat Dramaga, Kabupaten Bogor.

"Pertama itu tentang adanya pemilihan umum, yang sangat perlu diantisipasi itu adalah dengan gejala el nino angin." ujar Atep setelah acara pisah sambut dirinya dengan Tenny Ramdhan.

Dari adanya gejala elnino, Atep berharap kepada Panitian Pemilihan Kecamatan (PPK) Dramaga agar mengantisipasinya, mengingat pemilu diselenggarakan pada bulan Februari 2024.

"Makanya saya berharap kepada PPK, agar mensiasati tempat pemilihan jikalau tidak melanggar aturan mah di gedung - gedung lah. Jangan di tempat terbuka, takut pas pemilihan karena pas jatuh di bulan Februari," ujarnya.

Atep melanjutkan, "yang kedua ya saya meneruskan program-program yang sudah dijalankan oleh camat terdahulu, yang diharapkan oleh masyarakat, yang paling utama adalah pembukaan SMP 3 Dramaga," ucapnya.

Menurut Atep, pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 03 Dramaga sangat dibutuhkan, mengingat adanya zonasi.

"Dari Sukawening, Sukadamai, Petir dan Purwasari. Anak - anak nya pada pintar, ketika mereka masuk ke Dramaga 1 atau Dramaga 2 terkena zonasi, semoga saja dengan adanya SMP 3 di wilayah sana semuanya bisa tertampung di SMP 3," tegasnya.

Masih kata Atep, "Selanjutnya itu adalah pembuatan pos Koramil, sebagai bagian dari pendekatan pelayanan masyarakat, dengan ada Posmil mudah-mudahan bisa bersinergi dengan kepolisian dan dengan Kecamatan.

Minimal untuk menekan adanya angka kriminalitas, saya belum paham titiknya sebelah mana, tapi Ibu Danramil sudah menyampaikan tadi waktu kita ngobrol. Bahwa sudah ada titik," tegasnya.

Program 100 hari kerja yang ke 4, Atep di Kecamatan Dramaga, menyelesaikan pemotretan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai pemilih pemula.

"Pemotretan bagi pemilih pemula sudah yang kemarin itu satu desa, yang saya dapat laporan waktu ke hari Sabtu atau hari Minggu, sasaran 149 yang dilakukan pemotretan hanya 113 sisanya ada di luar dan sudah melakukan pemotretan. Untuk yang satu kecamatan nanti saya cek dulu," pungkasnya.

Empat point penting 100 hari kerja Camat Dramaga, Atep S Sumaryo. 

  • Menyikapi adanya hajat Politik tahun 2024 bersama PPK Dramaga.
  • Adanya pembangunan gedung SMPN 03 Dramaga.
  • Pembangunan Pos Koramil Dramaga.
  • Pemotretan KTP para pemilih pemula.

POLITIK

+