-->

Iklan

Mewakili Kapolsek Sukahaji, Ka PPKT Aiptu Ignatius Hadir Rembug Desa Melalui Program Padat Karya

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, November 08, 2023, 1:58 PM WIB Last Updated 2023-11-09T13:16:06Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Majalengka - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar yang diwakili KA SPKT AIPTU Ignatius Suryo menghadiri hadiri Sosialisasi Rembug Desa Padat Karya Infrastruktur Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kantor Desa Ciomas Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Rabu (8/11/2023).

Disaat dikonfirmasi Kapolres Majalengka Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan telah dilaksanakan Kegiatan Rembug Desa yang di hadiri langsung oleh Kepala Dinas K2UKM Bpk Arif Daryana.

Selain itu juga dihadiri Camat Sukahaji yang diwakili Bapak Sekcam Nana Rukmana, Kapolsek Sukahaji yang diwakili KA SPKT, Danramil Sukahaji yang diwakili Babinsa Serka Dian, Kepala Desa Ciomas, Staf Kecamatan Sukahaji, Staf Desa Ciomas, Ketua RW dan RT Desa Ciomas, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Desa Ciomas, dan Peserta Padat Karya.

Ia juga menerangkan esensi yang di sampaikan oleh Kadis K2UKM Kabupaten Majalengka, bahwa Kegiatan Sosialisasi Pembangunan Program Padat Karya ini, Porsi antara tenaga terampil, mandiri agar masyarakat bisa diperdayakan.

“Pembangunan ini memerlukan Identifikasi Kegiatan tenaga kerja yang akan menjalankan Kegiatan di Desa dan upah juga tenaga menjadi prioritas”tuturnya.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri serta unsur pemerintahan dalam mengawal pelaksanaan program-program pemerintah supaya berjalan dengan baik.(Dadang

POLITIK

+