-->

Iklan

Mewakili Dandim 0602/Serang, Danramil 0602-15/Baros Hadiri Launching Aplikasi Srikandi

Admin Kabarrilis.com
Thursday, November 09, 2023, 8:14 PM WIB Last Updated 2023-11-09T13:15:36Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  | Serang - Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), yang diwakili oleh Danramil 0602-15/Baros Kapten Inf Yadi Sukmayadi, menghadiri kegiatan Launching Peluncuran Aplikasi Srikandi, bertempat di Aula TB Suwandi Bapeda Litbang Kabupaten serang, Kelurahan Kota baru Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (09/11/2023). 

Kapten Inf Yadi Sukmayadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, dilaksanakan pada Rabu 08 November 2023. Dengan penanggung jawab, adalah Aben Nurhadi selalu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Serang. 

"Jajaran TNI, khususnya Kodim 0602/Serang, akan selalu siap mendukung apa yang saat ini sedang menjadi program pemerintah daerah. Dimana program Srikandi terlaksana, berkat hasil kerjasama antara pemerintah daerah, bersama PT Gading Murni (Podak ICE Board)," pungkasnya.

Lanjutnya, seperti dijelaskan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Serang, program Srikandi merupakan tuntutan dalam pelayanan bublik, dengan berbasis Elektronik. 

" Karena ini sudah menjadi program pemerintah daerah, tugas kami mendukung dan membantu. Sehingga program Srikandi, akan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan bersama," terangnya. ( Ampera Situmeang )

POLITIK

+