--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kodim 0602/Serang Gelar Kegiatan Bakti Sosial Khitan Masal Secara Gratis .

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, November 27, 2023, 5:37 pm WIB Last Updated 2023-11-27T10:37:59Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Serang  - Dalam rangka bentuk kepedulian sosial kepada warga, Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Khitan Masal secara gratis, bertempat di Masjid Jami Al Ittihad Lingkungan Tanggul, Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten, Senin (27/11/2023).

    Anak yang melaksanakan Khitan Masal gratis sebanyak kurang lebih sekitar 150 (Seratus Lima Puluh) orang. Turut hadir juga mendampingi Dandim 0602/Serang, yaitu Pasi Ter Kodim 0602/Serang Mayor Chb Dandi, Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo, Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Serma Subandi. 

    Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa, kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut adalah untuk membantu warga, yang anaknya akan melaksanakan khitan secara gratis. Dengan bekerjasama dengan salah seorang dermawan, yang bernama H. Gafar Achmad. 

    "Kami berharap kegiatan ini, akan meringankan beban warga, yang anaknya ingin melakukan khitan. Karena pelaksanaannya itu gratis, jadi disini sudah disiapkan semuanya, mulai dari tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Serang dan obat-obatan, " pungkasnya.

    Lanjutnya, melalui Bakti Sosial yang diselenggarakan, semoga akan tercipta silaturahmi dan hubungan yang baik bersama rakyat. Dengan demikian, maka akan selalu tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena dalam keadaan apapun, TNI akan terus hadir membantu setiap kesulitan yang sedang dialami warga. 

    " Semua merupakan salah satu bentuk kepedulian, dari TNI khususnya Kodim 0602/Serang. Guna meringankan beban warga, untuk anaknya melakukan khitan gratis. Dalam bertugas kami sudah memberikan penerangan kepada seluruh Prajurit, agar selalu hadir ditengah kesulitan warga dan menjadi solusi, juga berpedoman kepada 8 Wajib TNI," ungkapnya. 

    Sementara itu, Muhammad Ikran Maulana warga yang anaknya mengikuti Khitan gratis, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0602/Serang. Dimana kegiatan ini, sangat Benyak membantu, ditengah perekonomian yang semakin sulit.

    "Sangat bersyukur sekali, bisa mengikuti khitan gratis untuk anak kami. Semoga TNI selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara, juga seluruh warga," terangnya.

    Laporan   :   Ampera Situmeang 

    Politik

    +