-->

Iklan

Kepolisian Selidiki Aksi Penyerangan Dengan Sajam Yang Terjadi di Tamansari Bogor

Admin Kabarrilis.com
Saturday, November 18, 2023, 6:49 PM WIB Last Updated 2023-11-18T11:50:24Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor - Pihak Kepolisian Polsek Tamansari Polres Bogor lakukan penyelidikan terkait aksi geng motor yang menyerang warga di Jalan Raya Kapten Yusuf Kiaralawang, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. pada Kamis 16 November 2023.

Kapolsek Tamansari Polres Bogor, Iptu Jajang Kejadian yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB tersebut bermula saat dua orang korban yang baru saja sepulang membeli rorok dengan mengendarai motor, di Pepet oleh 3 (tiga) Orang pelaku yang juga mengendarai Motor dan berteriak "Kamu Aanak TW Ya" sambil menyabetkan Clurit.

"Hingga sambetan celurit tersebut pun membuat seorang korban berinisial R yang mengemudikan motor mengalami luka pada bagian punggung, sementara seorang temannya yakni AM yang di bonceng bagian jempol tangan sebelah kirinya terputus" Ungkapnya.

Iptu Jajang menyampaikan, saat ini proses penyelidikan masih kita lakukan dengan telah di lakukannya gelar oleh TKP maupun memintai keterangan dari para saksi di lokasi kejadian dan korban, Tambahan keterangan laporan korban dari warga bahwa rombongan tersebut merupakan anggota geng yg lain suka tawuran" Pungkasnya Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Jajang.

Editor  : Dhi

Sumber : Humas Polres Bogor

POLITIK

+