Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Jaga Kekompakan, KSK Polsek Pagedangan Peringati Anniversary Yang ke-12 dengan Do'a Bersama

Kabarrilis.com | Tangerang  - Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) merupakan program pemerintah yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia khususnya di wilayah kerja Kepolisian Sektor Pagedangan untuk membentuk kelompok masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperingati hari jadi terbentuknya Organisasi Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Polsek Pagedangan yang ke-12. 

Jajaran KSK Polsek Pagedangan menggelar kegiatan do'a bersama yang bertajuk jaga kekompakan, acara ini diselenggarakan di kediaman Ketuanya, yaitu beralamat di Jalan Raya Pagedangan, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Minggu, 05/11/2023.

Endang Suripto, ketua KSK mengatakan terimakasihnya kepada rekan - rekan yang sudah berkenan untuk hadir disela-sela kesibukannya, ia berharap semoga kekompakan selalu bisa terjalin lebih erat lagi, agar apa yang diinginkan masyarakat bisa terwujud. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada rekan - rekan yang sudah menyempatkan hadir di acara ini, semoga kedepannya KSK lebih kompak lagi, agar masyarakat yang membutuhkan pertolongan bisa dibantu semaksimal mungkin,"katanya.

Lanjutnya, ia ingin kedepannya acara anniversary yang selanjutnya lebih meriah dan lebih solid lagi. 

"Semoga tahun depan acara anniversary yang selanjutnya lebih meriah dan lebih kompak lagi dari Tahun yang sekarang," pungkasnya.(Muhtadin