Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Ini kata Sahroni Caleg Dapil 3 , Dalam Acara Silaturahmi Di Kantor DPD partai Umat Jakarta Utara

Kabarrilis.com | Jakarta Utara - Pengurus DPD Partai Umat Gelar Acara Islamiah Bertajuk Islamiah Untuk Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi Antar Caleg dan Dapil Acara Bertujuan agar para caleg baik dapil 2 dan 3 makin kompak agar dapat Membangun pondasi lebih kuat  untuk Berjuang bersama-sama, seperti selogan Partai Umat menegakkan Keadilan dan Melawan kedzoliman.

Acara di gelar di Jakarta Utara seluruh Caleg Baik Dapil 2 Dan Caleg Dapil 3 Serta pengurus DPD Partai Umat Berkumpul Dalam Acara Silaturahmi Antar Sesama.Sabtu,(25/11/23).

Ketua DPD Jakarta Utara, Wahyudi mengatakan, alhamdulillah pada siang hari ini kita bisa berkumpul bersama sama sambil sekedar menikmati jamuan makan siang seadanya mudah mudaha kita semua di berkahkan dan di mudahkan dalam setiap langkah kita oleh Allah SWT, dan yang terpenting kita bisa bi berikan nikmat iman dan nikmat Islam.

"Tujuan dari acara siang ini tidak lain agar bisa mempererat tali silaturahmi dengan menjalin Kebersamaan dan Kekompakan, yang berarti sepakat dalam perbedaan,dan merupakan kunci untuk rasa bersatu membangun bangsa indonesia agar lebih baik lagi" Ungkapnya.

Wahyudi berpesan kepada seluruh Caleg baik dapil 2 dan dapil 3 semuanya harus bisa jaga rasa kesetiakawanan dan kebersamaan serta kekompakan dalam menghadapi pemilu 2024,mari kita jadikan pemilu ini dengan damai dan harmonis” Tandasnya.

Sahroni Caleg Partai ummat dapil 3 DKI Pademangan Priok, penjaringan. Sahroni juga Tercatat  sebagai Alumni SMP Attaqwa, STM Boedi oetomo,dan juga aktif dalam kegiatan sosial baik kemasyarakatan dan juga sebagai tokoh pemuda di kampungnya.

Pada saat di temui oleh awak media di lokasi kantor pusat DPD Jakarta Utara, Sahroni mengatakan, saya siap untuk memajukan wilayah dapil 3 saya juga siap nantinya bisa selalu membantu Masyarakat baik dalam sosial ataupun yang lainnya.mudah mudahan Allah SWT bisa memberikan Amah kepada saya dan saya tidak lupa meminta doa kepada masyarakat agar mendoakan saya bisa melewati pemilu di tahun 2024”.Ucap Sahroni

"Saya sependapat dengan ketua DPD Jakarta Utara Wahyudi Kebersamaan dan Kekompakan semua Caleg Dapil 3 dan Dapil 2 dengan bersilaturahmi mewujudkan Harmoni yang Sempurna, Kebersamaan menjadikan hal yang sangat positif, Kekompakan adalah kemajuan yang bisa membuat kita Bekerja dan Berjuang dengan lebih Efektif dan Efisien” pungkasnya. Sahroni  

Turut Hadir dalam acara,Ketua DPD partai Umat Jakarta Utara Wahyudi, Caleg dapil 2 Ervinna, Sedangkan
DAPIL 3, Sahroni, Yana, Bertho, Fadillah, Erna, dan juga para Pengurus DPD partai Umat Jakarta Utara (Muhtadin)