-->

Iklan

Dandim 0602/Serang Laksanakan Ziarah Ke Makam Sultan Maulana Yusuf

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, November 07, 2023, 1:57 PM WIB Last Updated 2023-11-07T06:58:24Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Serang  - Untuk mengenal lebih dekat sejarah Banten, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), melaksanakan kegiatan ziarah ke Makam Sultan Maulana Yusuf, yang terletak di  Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (07/11/2023).

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan bahwa, saat ini sebagai pejabat baru Dandim 0602/Serang. Menginginkan agar mengenal langsung, lebih dekat lagi bagaimana sejarah Banten. Sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas kedepannya, akan dapat bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin, untuk membantu Pemerintah Daerah Kota Serang dan Kabupaten Serang. 

Lanjutnya tugas pokok yang paling utama kami, menjaga kedaulatan bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta membantu pemerintah daerah, juga membantu setiap kesulitan masyarakat dengan berkoordinasi bersama instansi terkait.

"Secara pribadi, kami memohon do'a restu kepada seluruh tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta seluruh komponen masyarakat, di wilayah Kota Serang dan Kabupaten Serang. Agar dapat menjalankan tugas yang diamanahkan negara secara maksimal, sebagai pejabat Dandim 0602/Serang," ungkapnya. 

Laporan  :  Ampera Situmeang 

POLITIK

+