-->

Iklan

Cooling System Kapolsek Legok, Polres Tangerang Selatan Shalat Jum’at Berjamaah di Masjid Jami’ Al Ijma

Admin Kabarrilis.com
Friday, November 10, 2023, 11:08 PM WIB Last Updated 2023-11-10T16:08:14Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   | Tangerang  - Untuk mengkampanyekan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, pihak Kepolisian Sektor Legok menggelar Safari Salat Jumat.
 
Seperti yang dilakukan Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, S.H, M.H bersama Waka Polsek Iptu Partijo, S.H, Kanit Bimas Iptu Mulyadi dan Babinsa Kelurahan Babakan Sertu Akbar yang melaksanakan ibadah Salat Jum’at di Masjid Jami’ Al Ijma, Jl. Raya Legok - Karawaci, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, pada Jum’at (10/11/2023).

Akp Agung Dwi Cahyono, S.H, M.H mengungkapkan, kegiatan safari Salat Jumat ini juga merupakan bagian dari cooling system Pemilu 2024.
 

“Sebagai tindakan preemtive atau penangkalan tindak kejahatan, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan pesan Pemilu damai, pihaknya juga memohon bantuan Doa agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Legok tetap kondusif,” ungkap Kapolsek Legok.

Dalam Kesempatan tersebut terlihat para tokoh Agama (Toga) Kelurahan Babakan sepeti KH. Nahrowi, Ustad M. Sunardi, H. Oni dan ketua DKM masjid Jami Al ijma H. Sugani.

Dalam hal ini, Kapolsek Legok juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari warga masyarakat selama ini dalam pemeliharaan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Legok.
 
Saya agar sinergitas antara Polsek Legok bersama warga masyarakat, tokoh agama terus terjalin dan semakin meningkat sehingga Polsek Legok dapat menjalankan fungsi dan peranannya dalam menjaga situasi kamtibmas secara optimal" Harapnya.

 Agenda seperti ini juga, sambung Kapolsek, kami lakukan untuk mempererat kerukunan umat beragama yang sudah tercipta dengan baik di Kecamatan Legok ini.
 

“Selain itu, tentunya juga untuk meningkatkan keimanan anggota polisi yang beribadah salat Jumat sekaligus untuk mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat dan ulama,” Kata Kapolsek Legok.
 
Sebelum mengakhiri acara, Kapolsek Legok kembali mengajak jamaah Salat Jum’at untuk selalu menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

(Muhtdain

POLITIK

+