Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angin Puting Beliung Robohkan Atap Rumah seorang Wartawan di Pringsewu Lampung

Kabarrilis.com | Pringsewu Lampung, - Akibat terjangan angin puting beliung yang terjadi pada hari Kamis jam 15.00 wib di wilayah Desa giritunggal Kecamatan Pagelaran Utara Rt 08 Rw03 Kabupaten Pringsewu Lampung. Akibat dahsyatnya terjangan angin itu telah memporak porandakan rumah - rumah warga. Salah satunya rumah wartawan TB Interpol yang diterjang angin puting Beliung, bahkan terlihat beberapa genteng rumah warga berserakan dan tumbangkan beberapa pohon besar.

Hal itu dikatakan Kabid Humas DPP FWJ Indonesia Ferry Sang saat mendapat laporan dari redaksi media TB Interpol di Jakarta, Kamis (2/11/2023).

"Aduan yang kami terima dari redaksi TB Interpol seperti itu. Atap rumah roboh dan beberapa genting rontok " Jelasnya melalui keterangan tertulisnya tadi siang.
Berdasarkan laporan tersebut, Ferry Sang menyebut rumah wartawan itu bernama Supardi yang merupakan kepala biro media online tbinterpol.com.

"Redaksinya menyampaikan peristiwa yang tak terduga itu telah menimpa rumah Supardi. Atas pengakuannya, rumah wartawan terlihat atap teras rumah yang roboh. Selain rumahnya, terdapat juga beberapa rumah warga yang diterjang Puting Beliung. Begitu juga pohon disepanjang jalan banyak yang Tumbang. "Kata Ferry.

Kerugian yang dialami warga Pringsewu Lampung akibat diterjang Angin Puting Beliung belum bisa dipastikan. Sampai berita ini dinaikan belum ada pihak aparat yang turun ke TKP. apalagi memberikan bantuan.

"Untuk itu Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia bergerak sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap para korban musibah angin Puting Beliung. "Pungkasnya.(Red