Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Polsek Parung Berhasil Amankan Seorang Pelaku Penggelapan Sepeda Motor.

Kabarrilis.com   |  Bogor - Pihak kepolisian Polsek Parung Polres Bogor berhasil amankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana penipuan di wilayah Desa Parigi Mekar Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor, pada 7Oktober 2023 sekitar pukul 11.00 wib.

Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso, SH. mengatakan, bahwa Penipuan tersebut di lakukan oleh Pelaku berinisial BS (31) dengan cara berpura-pura meminjam sepeda motor milik korban H (30) berdalih meminjam motor tersebutlah pelaku membawan kabur motor milik korban.

"Berhasil diamankanya pelaku ini merupakan hasil dari penyelidikan yang kita lakukan terkait laporan penipuan yang kami terima pada 8 oktober 2023 lalu. Pelaku berhasil kita amankan di wilayah Kp. Sawah Kec.Kemang Kab. Bogor, yang langsung diserahkan pihak korban" jelas Kompol Sularso

Dari tangan pelaku, kata Kompol Sularso, berhasil kita amankan barang bukti berupa satu buah kunci sepeda motor Merk Honda dan satu buah BPKB sepeda motor Merk Honda.

"Atas perbuatannya pelakuakan kita keret dengan Pasal 378 dan atau Pasal 372 KUHP tentang penipuan dan atau penggelapan dengan ancaman hukuman penjara selama 4 tahun" Pungaksnya. (Dhi)