Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Legok Polres Tangerang Selatan, Berikan Bantuan Air Bersih Pada Masyarakat

Kabarrilis.comTangsel - Kapolsek Legok AKP. Agung Dwi Cahyono, SH., MH bersama Ibu Bhayangkari Ranting Legok dan bhabinkamtibmas serta personil Polsek Legok memberikan Bantuan Air Bersih di Wilayah Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Kamis, (12/10).

Kapolsek Legok, AKP. Agung Dwi Cahyono mengatakan " Dalam giat Bakti Sosial Warga Masyarakat dapet bantuan air bersih ini, 2  unit mobil tanki air bersih yang  masing unit berisikan 5000 ribu liter air diturunkan oleh Polsek Legok guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat yang di rasa sangat dibutuhkan di musim kemarau seperti saat ini"

"Kami mengirimkan di 2 unit mobil tangki berisikan air bersih untuk di bagikan kedua wilayah yang terdampak kekurangan air bersih di antaranya Kampung Cibinglu  RT. 001/002 Desa. Bojongkamal Kecamatan Legok dan di Pondok Pesantren Al Fuadi Fahmi Perum Pesona Curug Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang ". 

Hal ini merupakan salah satu upaya mengatasi kekurangan air bersih akibat kemarau panjang khususnya diwilayah Kecamatan legok, semoga dengan bantuan air bersih ini benar-benar dapat membantu warga dan tidak khawatir akan kekurangan air bersih lagi. ucap Kapolsek Legok AKP. Dwi Cahyono.

Sementara warga masyarakat Kp. Cibinggu Rahamat mengucapkan " Kami ucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang di gelar oleh Polsek Legok, mudah-mudahan bentuk perhatian Kapolsek beserta seluruh jajaran kepada warga bisa mengurangi beban kami dalam kebutuhan air bersih " 

" Saya pribadi sangat merasa terbantu karena air bersih ini bisa untuk mencuci pakaian, piring mandi dan untuk di masak menjadi air minum kebutuhan sehari-hari, semoga amal baik semuanya dibalas oleh Allah SWT ". Tuturnya.

Hadir dalam acara yang di gelar Kapolsek Legok, Ranting Bayangkari Legok Jajaran dan personil Polsek Legok.

(Muhtadin