Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Bogor Raih Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi.

Kabarrilis.com  |  Kab.Bogor  - Polres Bogor meraih penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), penghargaan tersebut di berikan terkait berbagai prestasi atas inovasi yang di lakukan Polres Bogor.

Penghargaa tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K di Gedung utama Mapolres Bogor. Pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Edi Saputra Hasibuan mengatakan, bahwa sebelum memberikan penghargaan Presisi Award kepada Polres Bogor ini selama dua bulan Lemkapi melakukan pengamatan, riset, dan pemantauan terhadap kinerja Polres Bogor.

"Kami melihat di Polres Bogor ini banyak pelayanan-pelayanan, inovasi yang di munculkan, termasuk juga banyak berita yang sempat viral seperti ada bayi tertukar, yang mana perkara tersebut ditangani secara humanis dan baik oleh Polres Bogor ini" Ungkapnya.

Selain itu juga, lanjut Edi Saputra Hasibuan, kami melihat bagaimana kehadiran Polri di berbagai tempat di kegiatan jum’at curhat, yang merupakan program bapak Kapolri dalam mewujudkan Polri yang presisi, yang tentunya program jum’at curhat ini pun sangat di dambakan oleh masyarakat. Melaui Polisi RW juga masyarakat di mudahkan dalam menyampaikan pengaduan yang dengan cepat langsung direspon. 

"Melalui penghargaan presisi award ini kami memberikan motivasi kepada Polres Bogor agar terus berkinerja baik, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan kami juga menyampaikan terima kasih atas capaian-capain dan pelayanan yang selama ini di lakukan polres Bogor" jelas Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibuan

Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang di berikan kepada kami, dan tentunya kami tidak akan pernah henti dan berpuas diri dengan apa yang telah kami capai.

"Kami akan tetap melayani masyrakat dengan hati yang tulus, dengan hati yang ikhlas untuk menjaga keselamatan jiwa raga keselamatan masyarakat kabupaten Bogor" Pungkasnya. (Dhi Wijaya)