-->

Iklan

Polres Bogor Gelar Nobar Film Penuh Inspiratif ‘Aku Rindu’

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, October 24, 2023, 10:18 PM WIB Last Updated 2023-10-24T16:04:40Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor - Personil jajaran Polres Bogor gelar nonton bareng film Aku Rindu di Bioskop XXI Mall Cibinong City Mall (CCM), pada Selasa, 24 Oktober 2023.  

Dalam film yang berjudul “Aku Rindu” tersebut menceritakan perjalanan dan perjuangan seorang anggota Polri dan Bhayangkari, yang mana pasangan suami-istri ini berhasil memajukan dan memberikan dampak postif pada sebuah desa terpencil di wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain itu, film tersebut juga menceritakan bagaima Polri dalam menangani masalah tindak pidana perdagangan orang (TPPO)

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K mengatakan, bawah dalam kegiatan nonton bareng film aku rindu ini kita sediakan sebanyak 1200 yang di peruntukan personil Polres Bogor, Bhayangkari dan sejumlah masyarakat kabupaten Bogor.

"Melalui Film “Aku Rindu” ini seluruh personil Polres Bogor diharapkan dapat memetik pelajaran maupun di jadikan motivasi dalam menjalankan tugas pokok kepolisian guna memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Bagimana kita sebagai personil kepolisian harus bisa memberikan manfaat serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar" Ungkapnya.

Selain ini,  kegiatan nonton bareng film Aku Rindu juga merupakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71, pada 19 Okrober 2023 lalu" Pungkasnya. AKBP Rio Wahyu Anggoro. (Dhi Wijaya)

POLITIK

+