Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas Yang Libatkan Sebuah Truk dan Sepeda Motor

Kabarrilis.com  |  Bogor - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Moh. Toha, Kampung Cibunar, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Pada hari Rabu, 11 Oktober 2022.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.35 WIB tersebut bermula saat Kendaran dump truk melintas dari arah Cigudeg menuju Tangerang. yang kemudian sesampainya di lokasi kejadian, melintas sebuah sepeda motor dari arah berlawanan yang langsung tertabrak.

Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor berinisial RS mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri dan mengalami patah gigi. Korban dilarikan ke Puskesmas Parung Panjang untuk di lakukan penanganan secara medis.

Kapolsek Parung Panjang Polres Bogor Kompol Dr. Suharto S.H.,M.H mengatakan bahwa dari hasil gelar oleh tempat kejadian perkara (TKP) yang kita lalukan di duga penyebab Kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengendara sepeda motor yang mengantuk, hingga masuk ke jalur berlawanan kemudian menambarak truck.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan, dan di taksir kerugian yang di timbulkan akibat kecelakaan tersebut sebesar 1.000.000 rupiah" Jelasnya. (Dhi)