Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP di Temukannya Jasad Pria di Dalam Kontrakan

Kabarrilis.com  |  Bogor - Warga Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dikejutkan dengan di temukannya jasad seorang pria di dalam sebuah rumah kontrakan, pada Jumat 6 Oktober 2023.

Ditemukannya jaasad tersebut berawal dari kecurigaan pemilik kontrakan yang curiga akan penguhi kontrakan yakni pria berinisial NEAT yang tidak pernah keluar dari rumah selama sekitar satu minggu. dan dari kecurigakan tersbut pun tercium aroma yang tidak sedap tercium di sekitar kontrakan, sehingga akan kecurigakan tersebut warga pun mencoba membuka pintu, namun pintu dalam keadaan terkunci.

Pihak kepolisian Polsek Cibinong yang tiba di lokasi sesaat setelah menerima laporan tersebut pun, membuka pintu kontrakan bersama pemilik kontrakan dan ketua RT setempat, hingga ditemukannya jenazah penghuni kontrakan berinisial NEAT (58).

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengtakann, bahwa dari olah TKP yang kita lakukan diperkirakan korban telah meninggal sejak 4-5 hari yang lalu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. diduga korban meninggal karena sakit, berdasarkan keterangan warga dan teman kerjanya korban sendiri memiliki riwayat sakit pernafasan/asma, jantung, kolesterol, dan mata.

"Dan didalam kontrakan juga kita temukan obat-obatan yang biasa dikonsumsi secara rutin oleh korban. Jenazah korban langsung kita evakusi ke RSUD Cibinong untuk dilakukan Visum luar, dan keluarga korban telah menyatakan bahwa mereka tidak ingin dilakukan otopsi pihak RS dan menerima atas kejadian Ini sebagai musibah" jelas Kapolsek Cibinong adalah AKP Waluyo.

Laporan : Dhi