Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 Koramil 1808/Coblong-Cidadap Laksanakan Karya Bhakti.

Kabarrilis.com  |  Bandung  -  Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 Koramil 1808/Coblong-Cidadap Kodim 0618/Kota Bandung melaksanakan Karya Bakti berupa pembersihan tempat ibadah Gereja dan pengecetan serta pembersihan tembok dari tulisan Vandalisme.

Pelaksanaan pembersihan tempat ibadah di mulai dari pukul 09.30 Wib s.d selesai bertempat di Gereja Injil Indonesia (GII) Dago bertempat di Jl. Cikapayang No. 02-04 Kelurahan. Lebak Siliwangi Kecamatan. Coblong Kota Bandung dan juga bertempat di Fly Over Cikapayang Jl. Surapati, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan pembersihan dan pengecetan ini mempunyai maksud dan tujuan kegiatan dalam rangka Karya Bhakti Koramil 1808/Coblong -Cidadap dan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 tanggal 28 Oktober 2023.

Giat pembersihan tempat ibadah (Gereja) dan pengecetan tembok dari tulisan Vandalisme dihadiri Komandan Koramil 1808/Coblong-Cidadap Kapten Inf Ida Bagus, Para Babinsa Koramil 1808/Coblong-Cidadap, Gober Kecamatan Coblong.

Pelaksanaan Karya Bhakti nya diantaranya melakukan pembersihan Gereja GII (Gereja Injil Indonesia) Dago bertempat di Jl. Cikapayang No. 02-04 Kel. Lebak Siliwangi Kec. Coblong Kota Bandung, serta kegiatan pembersihan tulisan Vandalisme di sepanjang Fly Over Surapati Jl. Surapati Kelurahan Lebak Siliwangi Kota Bandung.

Ketika dikonfirmasi melalui Via WhatsApp Komandan Koramil 1808/Coblong Cidadap Kapten Inf Ida Bagus mengatakan, kami Koramil 1808/Coblong Cidadap melaksanakan Karya Bhakti TNI Bebersih tempat ibadah diantaranya Gereja Injil Indonesia (GII) serta kegiatan pembersihan tulisan Vandalisme dengan pengecetan tembok di sepanjang Fly Over Surapati yang ada di wilayah Koramil 1808/Coblong-Cidadap sesuai perintah dan surat tugas dari Pangdam III Siliwangi tentang kepedulian terhadap rumah rumah/tempat ibadah dan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Saya berharap dalam kegiatan karya bakti ini dapat menumbuhkan kesadaran keimanan, ketaqwaan dan kecintaan kita pada Tuhan Yang Maha Esa dengan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar wilayah Koramil 1808/Coblong-Cidadap khususnya tempat ibadah serta lingkungan yang selalu dilewati warga masyarakat termasuk lingkungan sepanjang Fly Over Surapati dapat di aplikasikan dengan membersihkannya" Ungkapnya. Danramil 1808/Coblong -Cidadap.

Laporan  : Purwadhi JSI