-->

Iklan

Pemerintah Desa Batok Kecamatan Tenjo Gelar Musrenbangdes

Admin Kabarrilis.com
Saturday, October 28, 2023, 11:15 PM WIB Last Updated 2023-10-28T16:19:55Z
masukkan script iklan disini
Kabariilis.com/Galih dan Asri

Kabarrilis.com   |  Bogor  -  Pemerintah Desa Batok Kecamatan Tenjo melakukan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MusrenbangDes ) 

Musrenbangdes dilakukan dalam rangka penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2024 dan usulan 2025, Juga penyampaian laporan semester pertama 2023 di Desa Batok .28/10/2023.

Dalam kegiatan tersebut  Dihadiri oleh Kepala Desa Batok H. Ata Sudrajat, Sekdes Sudirman, H.Nurohim Ketua BPD, Maman Sumantri Sekcam, Wawan Kasi Ekbang, Jajat Sudrajat Pendamping Tingkat Kecamatan, Tata Supriyatna PLD, Binamas, babinsa,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para ketua Rt dan Rw dan juga tamu Undangan lainnya.

Kepala Desa Batok, H.Ata Sudrajat mengungkapkan bahwa kami pemdes Batok telah merealisasikan insfratruktur jalan terutama dalam realisasi Dana Desa ( DD ) juga Samisade terlaksana dengan baik dan juga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.

Seperti pada pembangunan TPT kampung Pabuaran RT. 03/04 dan juga betonisasi jalan lainnya diwilayah yang telah direalisasikan" Ungkapnya.

Dalam Musrenbang 2023 juga usulan penyusunan RKPDes 2024, sambung H.Ata Sudrajat, semoga terlaksana semaksimal mungkin sesuai dari usulan masyarakat diwakilkan oleh para ketua RT juga ketua RW, juga instansi pendidikan dan kesehatan dapat selalu bersinergi menjalin komunikasi dengan baik pada umumnya," Pungkasnya. (Galih dan Asri)

POLITIK

+