Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Nur Anisa Wardani Bersama Julio Jeko Siap Berkiprah di Kancah Politik 2024.

Laporan : Ipay Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Semakin dekat nya waktu Pemilihan Umum (Pemilu) bagi Anggota Legislatif dan Presiden di tahun 2024, memunculkan rasa kedua anak muda untuk turut andil berkiprah dalam hajat politik. 

Anak Muda itu Adalah Julio Jeko serta Nur Anisa Wardani (Putri Tokoh Bogor Barat H. Ahmad Yani), telah bersiap - siap untuk untuk bertempur merebut kursi anggota legislatif pada tahun 2024 melalui Partai Golongan Karya (Golkar).


"Disini kita akan bersama-sama hadir dengan generasi muda, membangun di Kabupaten Bogor kedepan yang lebih baik lagi," ujar Julio Jeko yang tampil di Provinsi Jawa Barat, di kediaman Tokoh Masyarakat Bogor Barat H. Ahmad Yani Sabtu 21 Oktober 2023.

Julio mengaku, kehadirannya di Rumah H. Ahmad Yani, untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke - 59.

"Hari ini, disini, Saya Julio Jeko, caleg DPRD provinsi Jawa Barat dapil Jabar enam, Kabupaten Bogor nomor urut 11. di kediaman Bapak Haji Ahmad Yani, dengan teh Nisa caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil V nomor urut 9 merayakan HUT Partai Golkar yang ke-59," ungkap nya.

Dalam kesempatan itu, Julio Jeko juga memanfaatkan waktunya bersama para tim yang ada, sebagai persiapan untuk menghadapi Pemilu.

"Apa yang harus dipersiapkan dengan tim, karena tanpa tim pemilu dan kinerja partai Golkar tidak akan maksimal. Saya bersama teh Nisa, akan fokus berjuang untuk kemenangan partai Golkar di tahun 2024. Khusunya di wilayah Jawa Barat," tegasnya.

Senada dengan Julio Jeko, Nur Anisa Wardani mengatakan, persiapan yang akan dibangun bersama dengan tim nya akan turun langsung kemasyarakat dari wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) V.

"Menjelang tahun 2024, sejauh ini kami bersama tim mengundang perwakilan dari setiap kecamatan dan desa untuk berdiskusi. Dengan memberikan arahan bagaimana dan apa saja yang akan di persiapkan ? dan mungkin ada rencana akan turun langsung," ujarnya.