-->

Iklan

Lomba Menyanyi, Dandim 0602/Serang Cup Dalam Rangka HUT TNI Ke 78

Admin Kabarrilis.com
Thursday, October 12, 2023, 12:19 PM WIB Last Updated 2023-10-12T05:20:02Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Serang, - Selain Banten Family Home Fair Dalam rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023, Kodim 0602/Serang juga menggelar lomba menyanyi  terbuka untuk umum, bertempat di Alun akun barat Kota serang Provinsi Banten, Kamis (12/10/2023).

Selain menyemarakan HUT TNI Ke 78,  Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas, para remaja khususnya di bidang tarik suara.

Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo. S.E., M.M mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit penyanyi, terutama generasi muda dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.
“Saat ini, TNI tidak selamanya harus selalu memikul senjata, akan tetapi kami juga membina generasi muda dengan hal-hal yang positif, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan, kegiatan ini untuk membina generasi muda terutama yang berada di Kota maupun Kabupaten Serang.  Agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif, sekaligus mengajak generasi muda melakukan hal hal yang positif.

“Antusiasme para remaja untuk mengikuti lomba ini sangat terlihat, dimana para peserta menunjukkan bakat mereka masing-masing. Membuktikan bahwa Kota Serang dan Kabupaten Serang, juga mempunyai remaja yang memiliki kreatifitas sangat tinggi, khususnya di bidang tarik suara,” tutur Dandim Serang.
( Ampera Situmeang )

POLITIK

+