Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kodim 0602/ Serang Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru Letkol Inf Mulyo Junaidi

Kabarrilis.com | Serang  - Kodim 0602/Serang menyelenggarakan kegiatan tradisi penyambutan Komandan Kodim (Dandim) yang baru Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi S.E., M.Tr (HAN) berserta Istri, yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS serta  anggota Persit, bertempat di Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Senin (30/10/2023).

Acara yang dilaksanakan ini, merupakan tradisi satuan yang diselenggarakan setiap pergantian jabatan Dandim. Menjadi pemimpin yang menempati jabatan sebagai Dandim 0602/Serang, dengan nuansa kekeluargaan. 

Kegiatan tradisi penerimaan satuan tersebut, diawali dengan penyambutan didepan Makodim 0602/Serang oleh Kasdim 0602/Serang Letkol Inf Agus Praminto. Kemudian dilanjutkan dengan Dandim baru didampingi Istri, memasuki Makodim 0602/Serang disambut seluruh anggota Kodim, baik TNI, PNS dan Anggota Persis Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIV Kodim 0602/Serang. 

Tujuan dilaksanakannya tradisi satuan adalah untuk menjamin tetap berjalannya, keberlangsungan satuan dalam setiap pelaksanaan tugas dalam organisasi berjalan dengan baik. Sehingga tercipta suasana kerja yang efektif, efisien dan dinamis," ungkap Kasdim.

Lanjutnya kemudian pejabat baru Dandim 0602/Serang memberikan perkenalan singkat, kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan anggota Kodim 0602/Serang. Agar dalam setiap pelaksanaan tugas, akan selalu tercipta kerjasama yang baik. Dalam meningkatkan kinerja, baik yang sudah terprogram maupun diluar program, serta peningkatan pembinaan wilayah secara baik juga maksimal.

Laporan  : Ampera Situmeang