Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua RW 014 Apresiasi Respon Cepat Camat Kalideres dan Lurah Tegal Alur, Atas Penyelesaian Masalah Pagar Penutup Jalan

Laporan : Suhatno

KABARRILIS.COM | JAKARTA - Permasalahan Pagar penutup jalan di Wilayah RW 014, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, saat ini memasuki titik penyelesaian. Pasalnya dalam pertemuan yang dihadiri Camat Kalideres Wukir Prabowo, Lurah Tegal Alur Dwi Kurniasih, Perwakilan Developer, Tiga Pilar dan warga taman kencana telah memutuskan bahwa permasalahan ini telah selesai. Pada rabu (18/10/2023)


Dalam keteranganya Ketua RW 014, Iwan Pratama Susanto menjelaskan hasil pertemuan yang dilakukan pada hari ini telah menemui titik penyelesaian meskipun sebelumnya menemui kebuntuan.


Dalam pertemuan tersebut menghasilkan keputusan bahwa permasalahan pagar penutup jalan dinyatakan telah selesai hingga nanti Fasos Fasum diserahkan ke Pemerintah yang saat ini sedang dipercepat penyerahannya oleh pejabat berwenang


" Pertemuan kali ini membuahkan hasil keputusan dimana permasalahan Pagar penutup jalan  dinyatakan telah selesai hingga nanti Fasos dan Fasum diserahkan kepada pemerintah yang sedang dipercepat penyerahannya oleh pejabat berwenang" Jalasnya pada media.


Iwan juga menambahkan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Camat Kalideres Wukir Prabowo Dan Lurah Tegal Alur Dwi Kurniasih serta jajaran aparatur wilayah atas respon dan kesigapannya dalam menyelesaikan permasalahan diwilayahnya.


" Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas respon cepat dan kesigapan Camat Kalideres Bapak Wukir Prabowo, Lurah Tegal Alur Bu Dwi Kurniasih, serta jajaran sehingga permasalahan diwilayah saya ini telah menemukan titik penyelesaian" ungkap Iwan