Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Ketua DPC.BPPKB Banten Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi Turut Belangsungkawa Atas Wafatnya H.TB.Dudung Sugriwa

Kabarilis.com  |  Sukabumi - Kabar duka diterima oleh seluruh jajaran BPPKB dari tingkat PAC, DPC dan DPD BPPKB dengan wafatnya salahsatu tokoh pendiri organisasi Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten atau yang disingkat BPPKB Banten yaitu H.TB.Dudung Sugriwa.

Seluruh Jajaran BPPKB Banten dari berbagai wilayah, datang ke kediaman almarhum yang berlokasi diKampung Salam Rt 001 Rw 02 Desa Saninten Kaduhejo Pandeglang Banten untuk melaksanakan penghormatan terakhir dan menghantarkan Almarhum sekaligus mengadakan pengajian.

Demikian pula yang dilaksanakan oleh jajaran DPC.BPPKB Banten Sukabumi yang di ketuai oleh Andi Mulyana

Melalui Pesan Singkat Via Whatsapp pribadinya, Ketua DPC.BPPKB Banten Kota Sukabumi Andi Mulyana sekaligus mewakili HM.Sujana Ketua DPC BPKB Kabupaten Sukabumi mengatakan, Innalillahi Wainnailaihirrojiun, saya atas nama keluarga besar DPC.BPPKB Sukabumi turut belasungkawa dengan wafatnya salahsatu tokoh panutan kita yang juga adalah pendiri dari organisasi BPPKB Banten yaitu Abah H.TB.Dudung Sugriwa. 

"Semoga iman islam dan amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, dan Insya Allah kami dari jajaran DPC.BPPKB Sukabumi akan segera meluncur ke kediaman almarhum untuk melaksanakan takziah, pengajian sekaligus melaksanakan penghormatan terakhir pada beliau" Tutur Andi Mulyadi

Lebih lanjut ia mengungkapkan rasa sedih dan kehilangan sosok orangtua dengan wafatnya abah H.TB.Dudung Sugriwa. Banyak petuah dan saran yang luar biasa bagus yang diberikan oleh almarhum pada kami untuk menjalankan roda organisasi BPPKB ini agar dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Tapi kamipun sadar, tidak bagus juga kalau kita terus menerus tenggelam dalam kesedihan. Kita harus tetap semangat meneruskan apa yang dicita-citakan oleh almarhum. Bendera BPPKB DPC.Sukabumi harus tetap berkibar untuk masyarakat," Ungkapnya.

Diakhiri, Andi Mulyadi menyampaikan, selamat Jalan Abah H.TB.Dudung Sugriwa, Semoga Seluruh Amal Ibadah dan Amal BaktiMu Selama Didunia Diterima Oleh Allah SWT.

"Seluruh jajaran BPPKB Banten menundukkan kepala mengheningkan cipta memanjatkan doa untuk almarhum H.TB.Dudung Sugriwa" Pungkasnya

Laporan : Erik Surya Sumantri-Kabiro Sukabumi

Editor  : Redaksi