Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

J.Hendry Wijarnako Caleg DPRD No Urut 1 Dapil 3 di Kabupaten Sukabumi dari Partai PDI-P, Perduli dan Berintegritas

Kabarrilis.com  |  Sukabumi  -  Pemilu 2024 sudah diambang pintu, memasuki masa kampanye hingga pelaksana'an hari pemungutan suara yang jatuh pada tanggal 14 februari 2024. Dimana para peserta pemilu/calon legislatif diberi kesempatan menyampaikan visi, misi, program dan citra diri mereka kepada publik. Seperti yang kita ketahui profesi anggota legislatif dinilai terhormat oleh banyak kalangan termasuk masyarakat. Dengan mengemban peran sebagai wakil rakyat

Anggota legislatif memiliki otoritas yang signifikan dalam menentukan roda pembangunan diwilayahnya sosialisasi kepada warga masyarakat diwilayah daerah pilihan dilakukan oleh hampir setiap calon legislatif untuk memperkenalkan visi, misi dan programnya masing-masing.

Seperti yang dikatakan oleh J.Henry Wijarnako.S.Kom salahsatu calon legislatif dari salahsatu Partai pengusung Calon Presiden RI Ganjar Pranowo Yaitu Partai PDI. Perjuangan untuk DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 3 saat menyambut kedatangan tim media dikantor DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi diwilayah Desa Lembursawah Kecamatan Cantayan Kabupaten Sukabumi dalam rangka silaturahmi.

J.Henry Wijarnako.S.Kom Caleg DPRD kabupaten Sukabumi mengatakan, alhamdulillah saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan media yang tergabung di organisasi suara Independent Jurnalis Indonesia/SIJI yang sudah menyempatkan diri berkunjung.

"Semoga ikatan silaturahmi kita ini dapat terus berjalan,tak lupa sayapun mohon maaf bila dalam menyambut kedatangan rekan-rekan ini. Mungkin belum bisa menjamu yang sepantasnya" Ujarnya Hendri Senen 16 Oktober 2023

Henry menjelaskan, seperti yang mungkin sebagian dari kita mengetahui bahwa profesi anggota legislatif dinilai terhormat oleh seluruh kalangan termasuk masyarakat dengan mengemban peran sebagai wakil rakyat. 

"Umpama Kalau kita berkerja disuatu perusaha'an. maka pertanggung jawabannya pasti pada perusaha'an tempat kita bekerja tersebut. Demikian pula dalam konteks sebagai wakil rakyat yang bekerja untuk rakyat berarti pertangung jawabannyapun kepada rakyat"Tuturnya.

Inilah yang menjadi mendset dalam hati saya, lebih lanjut Dia, karena orangtua saya selalu menerapkan pada kami anak-anaknya agar berlakulah hidup sewajarnya dimanapun kita berada.

"Jadi kalau memang Allah SWT menghendaki saya sukses dalam pilcaleg nanti dan mengemban profesi sebagai wakil rakyat di daerah pilihan 3 yang mencakup 6 kecamatan yaitu Caringin, Kecamatan Cicantayan, Nagrak, Cibadak, Cikembar dan Cikidang Dikabupaten Sukabumi tersebut" Jelasnya.

"Maka sudah sewajarnyalah saya harus memperhatikan aspirasi, usulan atau ajuan dari warga masyarakat diwilayah tersebut" Kata Henry.

Mengenai temdem untuk calon DPR Provinsi dan calon DPR.RI, Henry  Dengan tegas mengungkapkan, bahwa untuk Calon Legislatif tingkat DPR Provinsi Jawabarat.

"Saya berpasangan dengan Muhammad Jaenudin.S.AG.MM dan untuk DPR.RI nya adalah Dr.Ribka Tjiptaning.P.AAK dengan noner urut yang sama dengan saya yaitu nomer urut 1, Dan saat ini beliau berdua masih menjabat sebagai anggota DPR Provinsi dan DPR.RI, Dan dipenghujung masa baktinya tahun 2023 ini. Beliau berdua maju kembali pencalonan DPR Provinsi Jabar dan DPR.RI" Tegasnya 

Diakhir Dia menyampaikan, InsyaAllah beliau berdua selalu perduli kepada masyarakat dan siap berjuang bersama-sama untuk kesejahtera'an warga masyarakat. karena dengan kebersama'an kita pasti bisa mewujudkan apapun yang jadi keluhan warga masyarakat untuk direalisasi mohon doa dan dukungannyam Semoga pemilu 2024 nanti berjalan dengan aman"  Pungkas HenrY

Pewarta : Erik Surya Sumantri

Editor Redaksi.