Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT TNI Ke 78, Kodim 0602/ Serang Gelar Senam Sehat, Jalan Santai dan Sepeda Santai

Kabarrilis.com | Serang, - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 78 Tahun 2023, Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan White Coffe dan PT Modern Industrial Estat, menggelar kegiatan senam sehat, jalan santai dan sepeda santai ,yang diikuti oleh ribuan masyarakat bertempat di Kawasan Modern Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0602/Serang, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIV Kodim 0602/Serang dan anggota Bhayangkari Polsek Cikande. 

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias masyarakat, yang telah hadir mengikuti salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023. Melalui kegiatan ini, tentunya akan lebih meningkatkan kedekatan antara TNI dengan Rakyat. 
" Sebagai pejabat Dandim 0602/Serang, secara pribadi kami memohon maaf jika selama menjabat, ada tutur kata dan perilaku yang tidak berkenan. Terutama dalam pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, seluruh anggota Kodim 0602/Serang. Karena dalam waktu dekat ini, kami akan bertugas di satuan yang baru," pungkasnya.

Lanjut Kolonel Arm Fajar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, akan terus terjaga dan terjalin dengan baik. Melalui Momen HUT TNI Ke 78, mohon do'a nya agar seluruh prajurit selalu diberikan kesehatan dan kekuatan. Dalam menjaga keutuhan negara dan bangsa, serta pengabdiannya yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat. 

" Saat ini TNI mempunyai tugas multifungsi, karena semua penanganan kemanusiaan selalu dilakukan TNI, seperti membantu  penanganan bencana alam dan kegiatan bakti sosial lainnya yang bekerjasama dengan pemerintah daerah, " ungkapnya.
( Ampera Situmeang )