-->

Iklan

Gunakan Ambulan Kodim 0602/Serang, Babinsa Koramil Kasemen Antar Warganya Berobat

Admin Kabarrilis.com
Friday, October 13, 2023, 5:13 PM WIB Last Updated 2023-10-14T00:30:09Z
masukkan script iklan disini
(Kabarrilis.com/Ampera Situmeang)

Kabarrilis.com | Serang, - Sebagai bentuk kepedulian, Sersan Kepala (Serka) Wahyudi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang, membantu mengantarkan salah satu warganya Bapak Nurjaya yang akan berobat, ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang dengan menggunakan mobil ambulan milik Kodim 0602/Serang, Jum'at (13/10/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen Lettu Inf Dadan Ramdani menjelaskan bahwa, prajurit TNI akan selalu hadir ditengah kesulitan warga dan menjadi solusi. Termasuk salah satunya kegiatan seperti ini, dengan menggunakan mobil ambulan milik Kodim 0602/Serang, Babinsa mengantarkan warganya yang sedang sakit untuk berobat menuju rumah sakit. 

" Babinsa bersama Serda Hatta Bintara Kesehatan Kodim (Bakesdim) 0602/Serang, menggunakan mobil ambulan datang ke rumah warga Bapak Nurjaya, yang sedang sakit untuk diantar berobat. Saat ini tinggal bersama saudaranya, di Kampung Tanggul Jaya Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, kemudian langsung mengantarnya menuju rumah sakit," pungkasnya.

Lanjutnya semoga kehadiran Prajurit TNI yang bertugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), dapat memberikan dampak positif kepada seluruh warga. Semua adalah salah satu bentuk pengabdian yang tulus dan ikhlas, membantu kesulitan warga. 

Sementara itu, Bapak Tarmin Ketua RT Kampung Tanggul Jaya mengucapkan terima kasih, atas kepedulian dan perhatian dari Prajurit TNI. Karena telah membantu mengantarkan warganya, berobat dengan menggunakan ambulan milik Kodim 0602/Serang.

"Terima Kasih yang tulus dari kami, kepada Danramil 0602-02/Kasemen dan Babinsa, atas semua bantuan yang diberikan ini. Semoga TNI selalu diberikan kekuatan dan kemudahan, dalam menjaga negara dan bangsa serta pengabdiannya kepada warga," ucapnya. ( Ampera Situmeang )

POLITIK

+