Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Wujud dan Kerja Nyata Kodim 0618/ Kota Bandung Untuk Rakyat Laksanakan Karya Bhakti di Wilayah Koramil 1805/Kircon-Btnunggal

Kabarrilis.com | Bandung - Karya Bakti TNI Kodim 0618/ Kota Bandung bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan fokus  di Gang Al Hidayah RT.01, 02, 03, 07, 08, 09 / RW.04 Kelurahan Sukapura Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung dengan panjang 700 meter dan lebar 1 meter.

Karya Bakti merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat, dengan harapan bisa lebih mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat

Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Inf Doni Ismuali Bainuri, S.Hub.Int, M.A.S.S.S, melalui Danramil 1805/Kircon-Btnunggal Kapten Inf Abd Mannan D, menyampaikan, kegiatan karya bakti Kodim 0618/Kota Bandung TA 2023 bertujuan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menyongsong Indonesia Maju.

"Tugas ini diemban langsung oleh Babinsa Kelurahan Sukapura Serka Bambang Sutejo Kecamatan Kiaracondong, selaku Bintara Pembina bersama puluhan warga yang tinggal di lokasi pengaspalan,” ujar Danramil ,Minggu (17/09/2023)..


Danramil 1805/Kircon-Btnunggal, Kapten Inf Abd Mannan D,  selanjutnya mengatakan bahwa Karya Bakti TNI sebagai Wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat merupakan jati diri dan sebagai sumber kekuatan moral dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara. 

Kegiatan tersebut menjadi salah satu yang harus dilaksanakan oleh TNi yang mana membangun ke wilayahan sebagai ujung tombak khususnya Angkatan Darat dalam pembinaan teritorial.

“Inilah wujud ke gotong-royongan, sinergitas dan kolaborasi seluruh stakeholder dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kami berharap pengaspalan jalan di Kelurahan Sukapura ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar .”,pungkas Kapten Inf Abd Mannan D.

(Purwadhi JSI).