Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Tutup HANTARU 2023 di Provinsi Banten, Sudaryanto: Momen Kebersamaan Dapat Memacu dan Meningkatkan Prestasi dalam Menyelesaikan Program Strategis Pertanahan

Kabarrilis.com | Serang - Helen Keller pernah menyampaikan “Hanya sedikit pekerjaan yang bisa dilakukan sendirian, namun bersama-sama bisa kerjakan banyak hal”.

Sepakat dengan hal tersebut, saat Rapat Kerja Daerah Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten yang dirangkaikan dengan kegiatan Penutupan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Tahun 2023 Provinsi Banten pada Jumat - Sabtu (22-23/9/2023), Kakanwil BPN Banten Sudaryanto menyampaikan bahwa momen HANTARU merupakan momen menguatkan tali silaturahmi di antara insan pertanahan se-Provinsi Banten.

“Dengan ikatan sapu lidi, HANTARU menciptakan semangat kebersamaan,” ujar Sudaryanto.

Sudaryanto melanjutkan bahwa dalam rangka memperingati HANTARU, Kanwil BPN Banten telah menyelenggarakan berbagai kegiatan positif yakni perlombaan olah raga dan perlombaan seni antar satuan kerja, kemudian bakti sosial. Selanjutnya, pada Senin, tanggal 25 September 2023 Kanwil BPN Banten akan menyelenggarakan upacara peringatan sekaligus kegiatan donor darah dan direncanakan Kanwil BPN se-Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak.

Sudaryanto berharap momen kebersamaan HANTARU ini dapat memacu dan meningkatkan  prestasi terutama dalam menyelesaikan berbagai program strategis pertanahan di Provinsi Banten. 

“Setelah kita kembali ke kantor masing-masing jangan dilupakan kita masih banyak pekerjaan PTSL, menyelesaikan pengadaan tanah untuk kepentingan umum, 7 layanan prioritas dan kinerja lainnya yang harus terus kita pacu sehingga BPN Banten terus bisa menanjak,” tegasnya. (Muhtadin)