Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Sinergitas TNI-POLRI Wilayah Hukum Polsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jawa Barat Melaksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Dan Ajak Cegah TPPO

Kabarrilis.com  |  Bogor  -  Bhabinkamtibmas Desa Jagabaya Polsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar, Briptu Indra Muhamad Zaelani bersama Babinsa jagabaya Serma Sabir melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di wilayah Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. (13/09/2023).

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,.S.H,.S.I.K melalui Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor Kompol DR. Suharto, S.H., M.H., yang diteruskan oleh Bhabinkamtibmas kepada Warga Desa Jagabaya.

Briptu Indra Muhamad Zaelani mengatakan, bahwa kita selalu bersinergi dengan koramil dan kecamatan untuk melaksanakan sambang, patroli lingkungan dan patroli dialogis guna menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas yakni agar warga masyarakat mematuhi peraturan hukum yang berlaku, jaga bersama Harkamtibmas dilingkungan masyarakat, melaporkan setiap kejadian yang menonjol Ke Polsek Parungpanjang.

"Kegiatan Sinergitas melalui sambang sekaligus silaturahmi di lingkungan desa untuk menjalin komunikasi dan dekatkan diri dengan masyarakat wilayah binaanya" Ungkapnya.

Dikesempatan lain, Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung" Jelasnya.

Editor : Adhi.